Umum SMAN 1 WONOSARI KLATEN

PENGUMUMAN KELULUSAN TAHUN AJARAN 2023/2024

05 May 2024 Umum

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Dengan penuh syukur, kita memohon kepada-Nya agar senantiasa memberikan kemudahan dalam segala urusan dan kesuksesan kepada kita semua.

Besok pada hari Senin, tanggal 6 Mei 2024, adalah hari yang sangat dinantikan oleh kita semua. Hari di mana para peserta didik kelas XII tahun ajaran 2023/2024 akan mengakhiri perjalanan mereka di SMA Negeri 1 Wonosari setelah menjalani kurang lebih 3 tahun belajar dan berkarya. Pengumuman kelulusan akan diumumkan mulai pukul 16.30 WIB. Pengumuman kelulusan ini merupakan bukti dari perjuangan kalian selama tiga tahun belajar di SMA Negeri 1 Wonosari.

Kami ingin mengucapkan SELAMAT atas kesuksesan kalian, yang tentunya tidak terlepas dari doa, dukungan, dan bimbingan dari orang tua, guru, dan seluruh tenaga pendidik. Teruslah memohon petunjuk, bimbingan, dan perlindungan kepada Allah SWT agar kalian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan sukses. Kami juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh peserta didik SMA Negeri 1 Wonosari, untuk tidak melakukan hal-hal berikut:

1. Mengadakan konvoi di jalanan.

2. Melakukan coret-coret pada seragam atau fasilitas sekolah.

3. Berkumpul tanpa tujuan yang jelas dan mengganggu ketertiban.

 

Sebagai penutup, kami dari segenap guru dan karyawan SMA Negeri 1 Wonosari ingin mengucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Kami juga memohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan kami.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

NB:

Untuk melihat pengumuman silahkan buka link berikut: https://s.id/kelulusansmansari2024

Setelah melihat pengumuman, silahkan untuk mengunduh hasilnya kemudian dicetak untuk ditukarkan dengan SKL yang asli melalui wali kelas masing-masing pada hari Rabu, 8 Mei 2024. Diharapkan untuk melakukan konfirmasi ke Wali Kelas masing-masing. Mohon agar tetap menggunakan seragam dan bersepatu saat berkunjung ke sekolah sebelum acara pelepasan.

Segala informasi terkait sekolah akan terus disampaikan melalui WhatsApp Ketua Kelas. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang telah diberikan.

BAGIKAN ARTIKEL INI